Victoria Secret baru saja merilis Bra seharga 148M, Berikut adalah 6 Bra termahal didunia.

Bra adalah pakaian dalam wanita yang berfungsi untuk melindungi payudara. Selain digunakan untuk melindungi payudara, bra juga bisa memperindah dan mempercantik kemolekan tubuh seorang wanita. Harga bra pun sangat beragam, dari yang termurah sampai yang termahal, dari yang di jual di emperan sampai yang dijual di mall-mall.
Baru-baru ini Victoria secret (salah satu produsen Bra terkenal di dunia) merilis bra termahal yang pernah mereka ciptakan, yang mencapai harga 148M. Bila Bra dengan kualitas bagus dan mahal bisa kita temukan di dalam mall-mall, berbeda dengan bra-bra ini yang hanya bisa anda temukan di pameran-pameran  ekslusif. Dan berikut adalah 6 bra termahal didunia…


1.BLACK DIAMOND BRA ($ 5 JUTA ATAU Rp.49,4 MILLIAR)


Adriana lima adalah model cantik asal brasil yang dinobatkan sebagai peragawan Black diamond bra, Bra yang menempel di dadanya tersebut mengandung perhiasan berupa 5.575 butir berlian hitam, 117 berlian putih satu karat bersetifikat dan 34 batu rubi. Bentuk belahan dada pada bra ini dihiasi dengan 2 buah berlian hitam 50 karat, dan salah satu bra termahal didunia ini diciptakan oleh Martin katz seorang pengusaha sekaligus selebriti.


2.HEAVENLY 70’s BRA ($10 JUTA ATAU Rp.98,9 MILLIAR)         


Pada tahun 2004 yang lalu Victoria secret kembali merilis salah satu bra termahal didunia lainnya, Bra ini dibaluti oleh 2.900 berlian yang diatur dalam 10 karat emas putih dan memilki berlian 70 karat berbentuk buah pir yang terletak pada bagian tengahnya. Dirancang oleh perusahaan perhiasan berlian Mouawad, dan model yang mendapatkan kesempatan menjadi peragawan bra termahal ini adalah Tyra banks.


3.STAR OF VICTORIA BH  ($10 JUTA ATAU Rp.98,9 MILLIAR)


Satu lagi bra yang dirancang oleh Mouawad yang legalitasnya juga dimilki oleh Victoria secret ini adalah star of Victoria ,yang dibuat dari 1.150 mawar rubydan 1600 daun zamrud. Mouawad sendiri mengaku membutuhkan 370 jam dalam penyelasainnya pada tahun 2002.


4.SEXY BRA ($11 JUTA ATAU Rp.108,8 MILLIAR)


Bra termahal yang satu ini juga dirancang oleh Mouawad, dan membutuhkan waktu sekitar 370 jam dalam pembuatannya pada tahun 2003. Dan sebuah replika bra ini dibuat khusus oleh Mouawad untuk gemological institute of America di Carlsbad.


5.RED HOT BRA AND PANTIES ($15 JUTA ATAU Rp.148 MILLIAR)


Bra dan celana dalam ini adalah salah satu pakaian termahal didunia sepanjang masa yang pernah ada ,dengan harga yang sangat fantastis yaitu 148 milliar Rupiah. Terdiri dari 1300 batu mulia termasuk juga 300 karat rubi dari Thailand di atas satin merah. Kemunculan satu set pakaian dalam ini dirahasiakan hingga Victoria secret membuka toko barunya di broadway.  Dan wanita yang diberikan kehormatan untuk menjadi model bra termahal ini adalah Gisele Bundchen yang adalah juga seorang model Victoria secret.


6.ROYAL FANTASY BRA ($10 JUTA – Rp.113 MILLIAR)


Bra termahal didunia yang terakhir adalah royal fantasy bra ,yang dihiasi oleh 4200 batu berharga. Dalam rilisinya pada 10 desember 2013 lalu Victoria secret mengatakan bra tersebut seharga $10 juta. Dan model cantik menjadi peragawan bra ini adalah seorang model cantik Candice Swanepoel. Candice Swanepoel mengatakan dalam sebuah wawancara ,dia merasa sangat nerves berjalan di atas cat walk dengan mengenakan bra seharga 10 juta dollar.   

                                                                                                                                                                                        
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top