Suami yang pelit minta semua uangnya dikubur bersama saat dia mati, Dan inilah yang dilakukan istrinya…


Dilansir dari EliteReaders, bahwa ada seorang pria yang bekerja sepanjang hidupnya dan masa-masa saat dia hidup hanya digunakan untuk mencari uang. Dan dikatakan bahwa pria ini sangat sensitif dan kikir bila mengenai uang, bahkan pelit terhadap keluarganya sendiri.

Suami yang pelit ini lebih mencintai uang dari apapun ,dan sebelum dia mati pria kikir yang tidak disebutkan namanya ini berkata pada istrinya :

sekarang dengarkan aku baik-baik ,aku ingin ketika umurku habis, aku ingin semua uang yang telah aku hasilkan selama aku bekerja sepanjang hidup, Kau taruh di peti matiku dank au kubur bersamaku. Aku ingin dikubur bersama uang-uangku, dan akan ke bawa ke akhirat”

Dan istrinya pun menjawab “iya” dan menyanggupi permintaan sang suami, Dan tidak lama kemudian suaminya meninggal.

Tibalah pada hari pemakaman ,Jenazah suaminya pun sudah diletakkan ke dalam peti mati. Sementara itu sang istri duduk bersama dengan teman dekatnya. Saat upacara pemakaman selesai ,dan peti mati ingin dimsukkan ke liang lahat, sang istri berkata :

Tunggu sebentar!

Si istri memegang kotak sepatu dan maju ke arah peti mati kemudian meletakkan kotak sepatu tersebut di dalam peti mati suaminya.

Lalu seorang teman baiknya berkata “aku harap engkau tidak cukup gila meletakkan semua uang di dalam peti matinya

Si istri menjawab “Apa boleh buat aku telah berjanji padanya sebelum ia meninggal untuk meletakkan semua uangnya di peti mati, dan di kubur bersamanya. Lagi juga saya sudah bersumpah padanya untuk tidak berbohong akan hal ini

Teman “Maksudmu semua uangnya kaukubur bersamanya?

Yah, Tentu aku melakukannyaa” –Jawab si istri kepada temannya

"Aku menaruh semua uangnya dan menaruhnya ke dalam akunku, dan membuatkan cek untuknya. Semoga dia bisa mencairkan uangnya di akhirat sana"





Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top