SEKARANG SUSU “MAMA MUDA” DALAM KEMASAN BISA ANDA DAPATKAN DI MALL


Seperti yang dilansir di okezone.com, bahwa sekarang susu “MAMA MUDA” dalam kemasan sudah bisa dinikmati olehsiapa saja, dan kebanyakan penikmat susu ini adalah anak-anak muda yang penasaran.

Susu dalam kemasan dot (Foto:Devi/Okezone)

Gerai susu dalam kemasan dot ini banyak menyita perhatian muda dan mudi, Dan sebenarnya apa yang membuat mereka tertarik untuk mencicipi susu “MAMA MUDA” ini? Bahkan rela mengantri untuk sebuah susu yang katanya segar ini.

Ternyata, kemasan minuman dan makanan inilah yang menjadi salah satu faktor berkumpulnya dan mengantrinya para muda dan mudi, dan juga rasa penasaran konsumen atas rasa makanan dan minuman yang dikemas secara tidak biasa ini. Dan hal yang menjadi alasan para anak muda tersebut rela mengantri demi mencicipi sebuah susu yang dikemas di dalam dot.

Susu yang dijual memang bukanlah susu seperti biasanya, melainkan milk tea dalam varian rasa yang segar yang memang belakangan ini memang telah menjadi kegemaran para pencinta kuliner. Diandra salah satunya, pembeli susu “MAMA MUDA”  ini tertarik karena membelinya karean kemasannya yang unik.

"Lucu, dari jauh sudah lihat kok ada botol-botol bayi. Pas dideketin ternyata isinya milk tea tapi dibotol bayi. Aku beli tiga botol, yang satu langsung diminum nih," ujar Diandra ramah saat ditemui Okezonedi Jakarta.

Para pembeli yang memilki tingkat kepercayaan yang tinggi tidak akan malu dan segan untuk meminumnya dengan cara “mengedot” layaknya anak balita. Tapi jika anda masih malu-malu untuk meminumnya dengan cara tersebut, jangan khawatir karena anda akan diberikan sebuah sedotan. “Enak kok rasanya” tambah diandra sambil ketawa.

Makanan dan minuman yang dikemas secara unik memang saat ini menjadi primodana baru di mata para pecinta kuliner. Contohnya seperti tadi minuman susu yang dikemas secara tidak biasa ,justru menghadirkan banyak pembeli bahkan muda dan mudi rela mengantri.


Di zaman modern ini kreatifitas dalam membentuk sebuah produk lebih di utamakan, kemasan dan keunikannya membuat sebuah produk  berbeda dengan yang lainnya, apalagi di dukung dengan rasa yang enak dan unik pula. 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top