13 NOVEMBER 2015 “JUSTIN BIEBER DAN ONE DIRECTION MERILIS ALBUM BERSAMAAN”


Idola remaja dunia saat ini justin bieber, pada hari ini resmi merilis album terbarunya yang bertajuk “Purpose” ,dan pada saat bersamaan pula 13 november 2015 Grup vocal asal inggris yaitu “One Direction” juga mengeluarkan album pertama mereka tanpa Zayn malik yang berjudul “Made In The A.M”

Dan beberapa pekan lalu penyanyi solo asal kanada tersebut, mengklaim bahwa One Direction memilih rilis albung yang sama untuk strategi promosi. Dan beberapa pekan lalu pula justin mengunggah video dalam snapchatnya ,dalam video tersebut penyanyi yang terkenal lewat lagu “Baby” ini berbicara ke kamera dan mengatakan “Inilah wajah yang Anda buat ketika merilis album bersamaan dengan Justin Bieber”

Dua idola remaja, Justin Bieber dan One Direction membuat gamang penggemarnya karena mereka memilih merilis album terbaru di tanggal yang sama. Dan Seperti yang dilansir dari laman Billboard, Bieber sempat melakukan sebuah wawancara untuk radio New Zealand's Smash! The Edge. Pada wawancara itu, ia ditanya tentang jadwal rilis album terbarunya serta mengapa ia berpikir One Direction memilih jadwal perilisan yang sama.

"Kita sedang membicarakan mereka, jadi ini promosi buat mereka, bukan?" kata Bieber. "Jadi mungkin itu mengapa mereka melakukannya, saya pikir itu adalah strategi mereka, karena jadwal rilis saya yang lebih dulu diumumkan." Ujar bieber..

"Tapi sudahlah, ini akan jadi sangat menarik. Saya bersemangat melihat apa yang akan terjadi," Tambah pelantun Baby itu.

Dan pada hari ini ditanggal yang sama, Justin dan One Direction sedang menghadapi sebuah persaingan penjualan album mereka. Album yang bertajuk “Purpose” tersebut adalah album ke-empat selama karir justin bieber, yang rekamannya belabel RBMG dan Island Record. Sedangkan “Made In The A.M” adalah album ke lima dari one direction, dan menjadi yang pertama tanpa kehadiran Zayn malik, Album ke-lima One Direction tersebut dirilis lewat Columbia Records dan Syco music.

Dan sudahkah anda menentukan pilihan untuk membeli album yang mana? Yang pasti jangan beli yang bajakan yaa..


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top