5 TEMPAT PALING DIRAHASIAKAN DI DUNIA

Di 5 tempat yang dirahasiakan ini menyimpan sebuah misteri dan sejarah di dunia, yang mampu mengungkap sejarah peradapan manusia. Masih banyak tempat di dunia yang belum diketahui oleh manusia, dan belum terungkap asal usulnya. Dari sekian tempat yang belum ditemukan ataupun di rahasiakan, dibawah ini akan ada 5 tempat paling dirahasiakan di dunia.

1 ) AMBER ROOM


Yang pertama adalah amber room yang merupakan salah satu dari delapan keajaiban dunia. Amber room adalah sebuah hadiah yang diberikan kepada Tsar Rusia Peter the Great kepada Prusia ,sebagai sebuah symbol perdamaian pada tahun 1716. Amber room yang konon di bangun dari enam ton amber senilai dengan US$ 150 juta dollar (Rp. 2 Triliun)

Dan selama Perang Dunia ke II, para tentara NAZI mencuri batu-batu amber tersebut tepat setelah 36 jam kedatangan mereka di Catherine Palace, Mereka membongkar plat-plat amber dan memindahkannya ke Baltic Coast ,dah hingga saat ini nasib Amber room menjadi sebuah misteri yang belum terungkap.

Beberapa orang mempercayai bahwa keberadaan Amber room kemungkinan ada di jaringan penyimpangan bawah tanah besar dibawah Deutschneudorf, sebuah kotamadya di saxon, jerman. Tetapi sebuah temuan pada 18 september 2015 mengejutkan dunia,  Piotr Koper dan Andreas Richter dilaporkan menemukan kereta emas Nazi yang di klaim juga memuat sisa-sisa Amber room asli.

2 ) NORTH SENTINEL ISLAND


Pulau yang sangat terpencil ini memang jarang yang mengetahui, penduduk aslinya adalah merupakan suku sentinel yang menola untuk berinteraksi dengan kehidupan modern dan tidak mau berbaur dengan budaya yang lainnya.
Suku sentinel hidup dengan berburu, mereka tidak memilki keterampilan untuk ebrcocok tanam. Sejak 60.000 tahun yang lalu suku ini mengisolasi diri mereka sendiri dari dunia luar. Suku sentinel adalah sebuah peradaban terakhir dunia.
"Mereka adalah suku yang paling kasar dan kejam yang mungkin akan memakan semua yang mereka tangkap," kata Marco Polo dalam penjelajahannya mencari dunia baru.

3 ) MAKAM JENGIS KHAN


Satu dari 200 orang di Mongolia adalah merupakan keturunan jengis khan, jengis khan adalah salah satu komandan perang terbesar dan Berjaya dalam sejarah. Dari sebuah suku kecil Jengis Khan mengembangkan kekaisarannya di Mongolia.

Tempat peristirahatan atau pemakaman miliknya sangatlah tersembunyi, Makan tersebut sengaja dirahasiakan seperti yang telah diatur dalam tradisi Mongolia. Menurut tradisi suku Mongolia apabila sebuah makam yang tenang, maka jiwa didalamnya akan terlindungi.

Sebuah legenda mengatakan. 800 tentara membantai 2000 orang yang hadir ke pemakaman Jengis Khan, sebelum tentara-tentara tersebut bunuh diri. Tanah kemudian di injak-injak olhe kuda selama beberapa bulan akhirnya, sebuah aliran sungai sengaja di alirkan di atasnya untuk menyembunyikan lokasi pemakaman.  

Dr Albert Yu-Min Lin dari University of California memimpin upaya pencarian makam Jenghis Khan. Dia telah menyelidiki lebih 84.000 gambar yang diambil dari pesawat drone. Sekitar 10.000 relawan telah mensurvei lebih dari 2.300 mil persegi. Pencarian tersebut sekarang mengerucut menjadi 55 situs arkeologi. Makam tersebut kemungkinan berada dekat gunung suci Mongolia 'Burkhan Khaldun', dekat tempat kelahiran Jenghis Khan.

4 ) VAROSHA


Varosha adalah sebuah kota hantu yang sudah lama ditinggalkan di wilayah Famagusta, Cyprus. Pada sekitar tahun 1970 kota ini adalah tempat wisata populer di dunia,dan temppat tinggal bagi 40.000 penduduknya.

Seiring dengan makin populernya tempat ini, gedung dan penginapan yang tinggi pun di bangun. Elizabeth Taylor dan banyak selebritis lain pernah mengunjungi kota ini.

Sekarang, banyak bangunan yang hancur tidak terurus. Akar tanaman merusak dinding dan trotoar. Benar-benar seperti kota mati. Penduduk Varosha melarikan diri selama invasi Turki pada 1974. Turki mengambil alih kota ini, tetapi menelantarkannya sampai hari ini.

5 ) SKULL & BONES


5 tempat paling dirahasiakan di dunia yang terakhir adalah Skull & Bones adalah organisasi masyarakat rahasia di Yale University. Diduga, kakek George W. Bush menjadi salah satu pionir organsiasi ini. Dialah yang dipercaya menggali kuburan prajurit Apache Geronimo di tahun 1918 dan menaruh tengkorak, dua tulang, dan gigi prajurit tersebut di etalase 'The Tomb', markas masyarakat rahasia itu.

Alumni organisasi ini banyak yang menjadi pemimpin paling kuat di dunia. Termasuk keluarga kaya Carnegie, Rockefeller, dan Ford. Anggota masyarakat ini juga memegang posisi penting di CIA dan beberapa firma hukum paling kuat di dunia.

William Russell mendirikan kelompok ini pada tahun 1832 setelah menghabiskan waktu di banyak kelompok elit dunia di Jerman, termasuk Illuminati. Hanya ada 800 anggota yang hidup pada waktu tertentu. Tujuan utama mereka adalah untuk mendapatkan anggota yang memegang posisi kekuasaan sebanyak mungkin.



Source : Dream.co. id
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top