Film Terbaru 2014 Barat Di Bioskop - Transformers 4: Age Of Extinction

Film Action Sci-Fi Sequel "Transformers 4: Age of Extinction" yang dibintangi Mark Wahlberg dan di produksi oleh Movie Paramount Pictures akan segera dirilis. Bulan Juni 2014 secara global (Internasional) akan dirilis di Bioskop-bioskop, dan untuk wilayah Indonesia sendiri diperkirakan bulan Juni-Juli 2014.

Download Transformers 4: Age Of Extinction

Asal sobat tau aja, admin juga lagi nunggu-nunggu film ini lho... hehe... Dari Transformers 1 (2007), Transformers 2: Revenge of the Fallen dan Transformers 3: Dark of the Moon, udah admin totnton juga, dan emang keren abis pokoknya, semoga yang Transformers 4: Age of Extinction ini ga kalah keren syukur lebih keren lagi... :). Nah berikut ini admin bagikan buat sobat pembaca semua informasi sinopsis, pemain dan para pendukung lainnya.

SINOPSIS Transformers 4: Age Of Extinction

Sesudah rangkuman dari Transformers : Dark of the Moon, Autobots serta Decepticons mempunyai seluruhnya sisi, namun menghilang dari muka planet ini. Grup yang kuat, entrepreneur cerdik serta ilmuwan berusaha untuk belajar dari kejadian lalu serta serangan Transformer mendorong batas-batas tehnologi melampaui apa yang mereka bisa mengontrol semua-sementara, ancaman Transformer kuno kuat, set Bumi dalam bidik nya. Epik petualangan serta pertempuran pada kebaikan serta kejahatan, kebebasan serta perbudakan berlangsung lalu.

PEMAIN & PENDUKUNG Transformers 4: Age Of Extinction

* Rilis Indonesia: Juni Juli 2014
* Rilis Movie: 27 Juni 2014
* Genre: Action, Adventure, Sci-Fi,
* Director: Michael Bay
* Writer: Ehren Kruger
* Companies: Paramount Pictures
* Official from: michiganfilmoffice.org
* Official site: Transformersmovie.com
* MPAA Rating: R
* Cast: ,Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Brenton Thwaites, Jack Reynor, Stanley Tucci, Kelsey Grammer.

TRAILER Transformers 4: Age Of Extinction

Maaf sob, untuk trailer ga admin tampilkan, tapi sobat bisa langsung liat di youtube, untuk link trailer di youtube silahkan klik disini.

Untuk Bioskop luar akan dirilis mulai 27 Juni 2014 secara Internasional . Untuk yang penasaran (seperti admin :D) sabar aja ya, ga lama lagi kita bakal segera menontonnya. Tolong bagikan juga informasi ini ke temen-temen yang lain melalui button sosial dibawah postingan... Admin akan sangat berterimakasih pokoknya karena kebaikan sobat pembaca itu. Oke sekian aja dari farray, nantikan informasi menarik lainnya seputar film terbaru hanya di farray room. Sampai jumpa... :)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top