Film Terbaru 2014 Barat Di Bioskop - Guardians of the Galaxy (2014)

Hi sobat pembaca, selamat datang  di blog farray room. Ini adalah postingan tentang informasi film, film semi, film blue, download film semi, film terbaru, download film, film lucu, film horor, film hantu, film terbaru 2014, film terbaru 2014 indonesia, film terbaru 2014 barat, film terbaru 2014 di bioskop, film terbaru 2014 hollywood, film terbaru 2014 bollywood, film terbaru 2014 korea, film terbaru 2014 download.

Sebelumnya telah admin bagikan informasi tentang Film The Amazing Spider-Man 2 (2014). Dan kali ini masih dalam kategori film terbaru 2014, admin akan berbagi informasi mengenai film Guardians of the Galaxy (2014).

Nah berikut ini admin bagikan buat sobat pembaca semua informasi sinopsis, pemain dan para pendukung lainnya.

Download Film Guardians of the Galaxy (2014)

SINOPSIS Guardians of the Galaxy (2014)

Fitur cast karakter yang harus bekerjasama untuk mengalahkan kekuatan kosmik proporsi epik. 
Seorang pilot Amerika berakhir di tengah-tengah ruang konflik universal dan berjalan di jalankan dengan futuristik ex-kontra memiliki sesuatu yang setiap orang inginkan.

Dari Marvel studio yang membawa waralaba blockbuster global "Iron Man," "Thor", "Captain America" dan "The Avengers," datang dengan tim-baru Guardians of the Galaxy.

Petualangan ruang epik, Marvel "Guardians of the Galaxy" memperluas Marvel Cinematic Universe ke kosmos, di mana petualang kurang ajar Peter Quill menemukan dirinya objek sebuah karunia berburu tanpa henti setelah mencuri bola misterius didambakan oleh Ronan, penjahatkuat dengan ambisi yang mengancam seluruh alam semesta.

Untuk menghindari Ronan, Quill dipaksa menjadi gencatan senjata tidak nyaman dengan kuartet yang berbeda dan menyesuaikan diri dengan Rocket, rakun pemikul senjata, Groot, sebuah humanoid seperti pohon yang mematikan dan misterius Gamora dan balas dendam-driven Drax the Destroyer.

Tapi ketika Quill menemukan kekuatan sejati dari bola dan ancaman itu pose untuk kosmos, dia harus melakukan yang terbaik untuk rally saingan sampah masyarakat nya untuk terakhir, berdiri dengan nasib galaksi dalam keseimbangan putus asa.

PEMAIN & PENDUKUNG Guardians of the Galaxy (2014)

* Rilis Indonesia: Agustus 2014
* Rilis Movie: 1 Agustus 2014 (3D/2D)
* Genre: Action Sci-Fi Fantasy 3D Superhero
* Writer: James Gunn
* Director: James Gunn
* Companies: Walt Disney Pictures
* Official from: hollywoodreporter.com
* Official site: Marvel.com/Guardians
* MPAA Rating: R
* Cast:
- Chris Pratt -as- Peter Quill / Star-Lord
- Dave Bautista -as- Drax the Destroyer
- Zoe Saldana -as- Gamora
- Michael Rooker -as- Yondu
- Glenn Close -as- Nova Prime
- Benicio Del Toro -as- The Collector

TRAILER Guardians of the Galaxy (2014)

Nonton Trailer Guardians of the Galaxy (2014) di youtube aja ya sob... hehe...
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top