Film Indonesia Terbaru - Thank You Cinta (2014)

Bingung mau update informasi apa buat sobat pembaca, akhirnya keputusan jatuh ke topik film. Informasi film baru yang akan admin bagikan ini merupakan film terbaru indonesia yang rilis tahun 2014. Film yang berjudul Thank You Cinta ini merupakan film drama remaja yang pastinya pas banget untuk ditonton oleh sobat remaja pembaca setia farray room, tapi buat sobat yang udah ga remaja alias kakek-kakek, he... ga ada larangan juga buat ngeliatnya.

download film indonesia thank you cinta 2014

Berikut ini admin bagikan informasi sinopsis dan pemain pendukung Film Thank You Cinta (2014). Selamat menyimak.

# Sinopsis Thank You Cinta 2014


Reya dan Sisi adalah, Murid SMU, yang sudah bersahabat sejak SMP. Mereka punya satu kesamaan yang bikin mereka semakin connected. Orang tua mereka bercerai. Reya dan Sisi tinggal dengan ibunya. Persahabatan Reya dan Sisi semakin berwarna dengan kehadiran Rangga. Rangga sebenarnya menyukai Sisi. Sayangnya Sisi yang rada lemot gak menyadari perasaan Rangga.

Hidup Reya dan Sisi bisa dibilang tenang tenang aja, sampai suatu hari seorang murid pindahan bernama Abimanyu muncul. Awalnya kehadiran Abimanyu gak menarik perhatian Reya, apalagi Abimanyu keliatan gak mau bergaul dan selalu menyepi, tapi saat melihat Abimanyu menolong seekor kucing yang kejebak diatas pohon, Reya mulai memperhatikan Abimanyu. Reya yang gak mau jatuh cinta, karna penasaran sama Abimanyu, akhirnya jadi jatuh cinta beneran sama cowok itu.

Semua cara Reya lakuin buat cari tau tentang Abimanyu. Dari ngikutin diem diem, ngajak ngobrol sampe pedekate dengan cara yang ajaib menurut Sisi dan Rangga. Tapi apa yang dilakuin Reya berhasil. Abimanyu yang dingin akhirnya mulai bisa terbuka sama Reya. Keduanya pun menjadi dekat.

Masalah mulai muncul saat Dewi ibu Abimanyu yang terlibat dengan mafia tidak mampu membayar hutangnya. Mafia pun menyandera Dewi dan mengancam Abimanyu untuk segera melunasi hutang kalau tidak mau melihat ibunya terluka. Masalah ini membuat Abimanyu menjauh dari Reya. Reya yang penasaran dengan sikap Abimanyu berusaha mencari tau penyebabnya. Awalnya Abimanyu gak mau cerita. Tapi akhirnya ia mau terbuka pada Reya. Reya berjanji akan membantu Abimanyu menyelamatkan ibunya.

Sementara itu penyakit yang diderita Sisi semakin parah. Rangga yang mengkhawatirkan kondisi Sisi mencari tau tentang transplantasi hati dan berniat mendonorkan sebagian hatinya. Karena tidak punya cukup uang Abimanyu nekad meminjam uang pada mafia lain. Abimanyu lalu membayar hutang Dewi hingga Dewi dibebaskan. Tapi Abimanyu kembali terlibat masalah saat mafia menuntut agar uang yang dia pinjam segera dilunasi. Namun mafia bersedia melupakan hutang Abimanyu dengan syarat Abimanyu menyerahkan Reya padanya. Abimanyu pun terkejut dan galau.

Karena khawatir mafia akan membahayakan keselamatan Dewi jika ia tidak bisa membayar uang yang dia pinjam. Abimanyu akhirnya menjebak Reya hingga Reya ditawan oleh mafia. Namun setelah melakukan hal itu Abimanyu merasa sangat menyesal. Abimanyu pun sadar ia mencintai Reya.

Rangga yang kemudian mengetahui perbuatan Abimanyu marah besar dan memukul Abimanyu. Abimanyu bilang dia akan menebus kesalahannya dan membebaskan Reya.

Abimanyu mendatangi markas mafia dan berusaha membebaskan Reya. Namun saat hendak lari Abimanyu dan Reya terpojok oleh mafia dan anak buahnya. Untunglah saat itu Polisi datang bersama Rangga dan Sisi. Reya dan Abimanyu pun selamat. Tiba tiba Sisi kolaps. Semua panik dan bergegas membawa Sisi ke RS.

Sisi menjalani operasi transplantasi dengan donor dari Rangga. Kondisi Sisi pun membaik. Rangga lalu menyatakan perasaannya pada Sisi. Sisi menerima. Sementara Abimanyu juga menyatakan cintanya pada Reya.

# Pemain & Pendukung Thank You Cinta 2014

* Tayang Bioskop: 13 Maret 2014
* Genre: Drama Remaja
* Directed: Nayato Fio Nuala
* Producer: Sagar Mahtani
* Production: My Dream Pictures
* Runtime: 75 minutes
* Rating: R
* Casts
- Addin Hidayat
- Erlin Sarintan
- Cahya Kamila
- Rani Soraya
- Rendy Kjaernett
- Nadya Almira

# Trailer Thank You Cinta 2014

Maaf sob, buat video trailernya ga farray sertakan, tetapi sobat bisa cari di youtube.

Itulah informasi sinopsis, pemain dan pendukung Thank You Cinta yang dapat admin bagikan. Untuk download film terbaru Thank You Cinta, sobat pembaca dapat searching langsung di google, pasti banyak situs download film gratis yang udah nyediain link downloadnya. Sekian dari farray, semoga informasi film diatas bermanfaat buat kita semua, baca juga Film Guardians of the Galaxy (2014), oya jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke temen-temen yang lain juga ya. Terimakasih telah berkunjung dan sukses selalu buat sobat.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top