Sudah Tangkap 46 Buket Pengantin, Wanita Ini Masih Belum Nikah

Sudah Tangkap 46 Buket Pengantin, Wanita Ini Masih Belum Nikah

Sudah Tangkap 46 Buket Pengantin, Wanita Ini Masih Belum Nikah - Menangkap buket bunga yang dibawa pengantin wanita telah jadi kebiasaan beberapa undangan wanita. Mitosnya, yang sukses menangkap buket itu akan menyusul segera menikah. Tetapi hal semacam itu tidak berlaku untuk Jamie Jackson.

Jamie sampai saat ini telah mempunyai 46 buket mulai sejak menangkapnya pertama kali pada 1996 silam. Saking telah " langganan ", ia sampai dijuluki juga sebagai " Bouquet Slayer ". Buket pertama yang didapatnya yaitu waktu menghadiri pernikahan sepupunya di Layton, Utah, serta mulai sejak itu tidak malu-malu rebutan mengambil buket.

 " Saya ini jenis kompetitif, jadi saat mempelai melemparnya jadi saya segera maju, " ucap Jamie. " Bila wanita single biasanya malu, namun saya tidak. Sesudah perayaan selesai, saya mengerti saya akan mengerjakannya lagi. "

Wanita berumur 37 tahun ini memanglah menganggap rebutan buket pengantin telah seperti berolahraga. Walau demikian, Jamie sampai saat ini masih tetap belum menikah. " Saya mempunyai pacar, namun saya sukai kehidupan single. Diluar itu, bila saya menikah jadi mesti merelakan berolahraga favoritku ini, " jelasnya.

Semua buket yang terkumpul itu disimpan Jamie didalam sebuah lemari agar bisa dipandang orang lain. Ia mengaku saat ini merebut buket telah membuatnya ketagihan. Setiap kali terima undangan, yang dipikirkan langkah untuk memperoleh buket bunga.

 " Demikian hingga di tempat pernikahan, saya mengatur strategi (untuk rebutan buket bunga), " jelas warga Utah ini. " Posisi. Anda mesti ada di baris paling depan, karena umumnya pengantin melemparnya lurus serta bakal menabrak langit-langit atau lampu lalu turun segera ke bawah. "

Dengan jumlah itu, Jamie memikirkan menaklukkan Stephanie Monyak si pemegang rekor dunia yang mempunyai 15 buket bunga. Stephanie yang dihubunginya telah pasrah gelarnya dicopot Jamie. Hoby uniknya ini dapat membuatnya dibanding dengan cerita film " 27 Dresses ".

 " Saya masih tetap ingin menghimpun lebih banyak lagi. Saya mengharapkan dapat bisa hingga 50 buah, " katanya. Rekan-temannya juga menyebutkan Jamie bikin beberapa jomblo gigit jari waktu rebutan bunga.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top