Inilah 5 Bencana Banjir Paling Aneh di Dunia

Inilah 5 Bencana Banjir Paling Aneh di Dunia - di Indonesia sempat juga terkena efek banjir yang aneh, yakni banjir lumpur di daerah Sidoarjo, Jawa Timur. Banjir itu datang dari perusaahaan Lapindo serta sampai saat ini belum bisa ditangani. Di negara lain, air bah yang keluar lantaran karena tidak lazim sempat juga berlangsung. Bahkan juga kasus-kasus tersebut terhitung lebih aneh. Berkaca pada masalah Eropa serta Amerika, banjir yang sangat aneh itu hingga menelan korban jiwa.
 
Berikut adalah 5 Bencana Banjir Paling Aneh Di Dunia :

1. Banjir bir di London 

Inilah 5 Bencana Banjir Paling Aneh di Dunia

Di London pernah berlangsung suatu hal yang menghebohkan seabad lalu. Meskipun telah lama, tetapi hal itu jadi salah satu hal yang mungkin saja tak terlupakan karena aneh. Banjir air mungkin saja sudah umum, tetapi kali ini yang berlangsung disana adalah banjir bir. Banjir dengan gelombang pasang setinggi 4, 6 meter itu menyapu London. Ditulis dari website mostodd. worpress. com, suatu tong berisi bir setinggi tiga lantai pecah serta membanjiri jalan-jalan dan menghancurkan rumah-rumah disana. Sejumlah delapan orang tewas disebabkan peristiwa ini.

2. Banjir karamel di Boston 

Inilah 5 Bencana Banjir Paling Aneh di Dunia


Anda pasti tidak pernah memikirkan bagaimana rasanya terbenam dalam lautan karamel. Manis, tetapi lengket serta mungkin saja bisa meneteskan air liur. Mungkin saja bila sedikit, karamel memanglah mengasyikkan, tetapi dalam jumlah banyak, karamel bisa jadi bencana. Hal itu seperti yang berlangsung di Boston, Amerika Serikat pada 1919 lalu. Suatu tangki baja diisi sirup hitam, yang di kenal dengan nama Molasses di Amerika Serikat, mendadak pecah. Tangki dengan berat sebagian pon serta tinggi 26 mtr. ini, menebarkan karamel ke semua kota dengan membuat gelombang yang manis serta lengket setinggi 25 meter.

3. Banjir disebabkan tentakel gurita 

Inilah 5 Bencana Banjir Paling Aneh di Dunia

Seekor gurita penasaran untuk keluar dari tangki yang menahannya. Gurita ini berupaya untuk buka katup tangki dengan tentakel. Katup Akuarium Santa Monica Pier terbuka serta mengakibatkan banjir di kantor akuarium itu. Esok paginya, karyawan kantor itu terkejut menemukan kantor mereka banjir. Momen itu berlangsung 2009 lalu, serta tidak mengakibatkan korban nyawa baik itu dari manusia ataupun hewan.

4. Banjir kotoran Babi di Jerman 

Inilah 5 Bencana Banjir Paling Aneh di Dunia

Salah satu desa di Jerman pernah alami momen banjir yang aneh pada 2006 silam. Desa itu digenangi kotoran babi berwana coklat kehijauan. Rupanya, pemicu peristiwa ini karena tanki area untuk menyimpan cairan kotoran babi itu pecah. Mengakibatkan, banjir kotoran setinggi 1, 5 mtr. berlangsung di desa Bavarian. Tidak sampai menelan korban jiwa, tetapi banjir menjijikan ini bikin kerugian di desa itu.

5. Banjir air panas di Swedia 

Inilah 5 Bencana Banjir Paling Aneh di Dunia

Akhir minggu lalu, seseorang pria wafat dan tujuh orang luka-luka disebabkan kecelakaan bus yang berlangsung karena banjir. Banjir itu bukanlah banjir umum, tetapi banjir dengan air yang malah panas sampai hampir mendidih. Ditulis dari Daily Mail, banjir itu berlangsung karena ledakan pipa pemanas yang rusak di lokasi pusat kota. Karena uap dari banjir air panas itu, sopir bus kehilangan kendali serta menabrak sekumpulan pejalan kaki disebabkan kurang jarak pandang. Kebocoran pipa itu mulai dilaporkan 19. 15 saat setempat. Pipa pemanas itu yaitu punya perusahaan Energy Kraftringen. Lewat website resminya, manajemen perusaahaan itu sudah mohon maaf serta mengimbau warga untuk waspada melalui genangan air.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top