Film Indonesia Terbaru 2014

Film Indonesia Terbaru 2014 - Ini sob, film drama action indonesia yang terbaru yang mungkin sobat pengin tonton. Film ini diproduksi oleh Mahaka Pictures dan Dapur Film, akan rilis dan tayang di Bioskop Indonesia tahun 2013.

Film Indonesia Terbaru 2014
Film Indonesia Terbaru 2014
Kayanya ada yang penasaran dengan Film ini, baiklah kalo begitu, langsung aja sobat lihat info tentang Sinopsis dan Pemain Film Indonesia Terbaru 2014.

# Sinopsis Film 2014:

Ricky Bagaskoro (Rizky Nazar) siswa SMA tingkat akhir yg sedang mengalami dilema. Antara mengejar mimpinya jadi pengajar anak-2 terlantar atau harus mengikuti keinginan ayahnya, Bagas Notolegowo (Ray Sahetapy), untuk meneruskan pendidikan setinggi-tingginya. Bagas berharap Ricky akan mengikuti jejaknya menjadi seorang Politikus. Bagas sendiri adalah seorang ayah yg sedang berjuang menjadi presiden Indonesia periode 2014-2019 menggantikan Presiden Jusuf Syahrir (Deddy Sutomo). Persaingan menuju kursi kepresidenan sangat ketat antara Bagas Notolegowo, Faisal Abdul Hamid (Rudy Salam) dan Syamsul Triadi (Akri Patrio). Kehancuran Bagas membangkitkan keingintahuan Ricky untuk menelusuri kasus dan mempertemukan Ricky dengan Khrisna Dorojatun (Donny Damara) seorang pengacara idealis dan bersih yg banyak memenangkan kasus-kasus kemanusiaan. Selain itu Ricky juga mulai dekat dengan Laras (Maudy Ayundya), anak Khrisna Dorojatun. Bagaimana kisah selanjutnya?

# Film 2014:

Film 2014 di Bioskop
* Tayang Bioskop: Agustus 2013
* Genre: Drama Action
* Sutradara: Hanung Bramantyo, Rahabi Mandra
* Produksi: Mahaka Pictures & Dapur Film
* Twitter: @film2014resmi
* Homepage: www.film2014official.com
* Pemain:
- Rio Dewanto
- Maudy Ayunda
- Rizky Nazar
- Ray Sahetapy
- Donny Damara
- Donna Harun
- Deddy Sutomo
- Akri Patrio
- Atiqah Hasiholan

Wah seru dan menegangkan ga ya film ini, jadi tambah penasaran kan sob... :). Ayo tonton filmnya sekarang, dan jangan lupa ajak temen-temen yang lain. Kunjungi juga situs ini, untuk melihat lebih banyak Film Terbaru lainnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top