Alasan Jurusan Teknik Informatika Menjadi Favorit


Alasan Jurusan Teknik Informatika Menjadi Favorit 
 Oleh: Muhammad Adam Hussein, S.Pd Penulis Buku Fenomena Remaja Guru Cinta Termuda www.adamsains.us
Alasan Jurusan Teknik Informatika Menjadi Favorit Kawula Muda - Baiklah dalam tulisan ini, penulis berusaha mengungkap informasi seakurat dan sebenarnya mungkin tanpa merekayasa. Rincian Alasan Jurusan Teknik Informatika Menjadi Favorit Beberapa alasan jurusan Teknik Informatika menjadi favorit atau menjadi pilihan jurusan terbaik. Dikarenakan adanya penyebab untuk itu kita perlu mengetahuinya, sebagai berikut:
1. Jurusan Teknik Informatika dibutuhkan banyak perusahaan Sehingga peluang bekerja sangat banyak meskipun terkadang harus bersaing dengan orang lain. Itu artinya kita harus berusaha mendapatkan nilai IP minimal 3.30 ke atas hingga 3.99. Kalau mampu ya harapan bisa jadi cukup tinggi buat diterima. Selain nilai IP juga harus tinggi sebisa mungkin ada sikap kebiasaan yang dapat dipertimbangkan misalnya: terjaga sopan santun, rajin, datang lebih lebih awal sebelum jam kerja (absen muka dulu pada bos, setelah itu cari sarapan kalau belum sarapan), bertanggungjawab terhadap pekerjaan. Intinya kita memiliki kelebihan lain baik dari prestasi maupun dari sikap kebiasaan kita sehari-hari. Karena hal itu dinilai bukan sebagian perusahaan malah kebanyakan perusahaan mempertimbangkan hal itu.
2. Jurusan Teknik Informatika dibutuhkan karena semakin canggihnya teknologi. Sehingga dengan perkembangan tersebut dituntut seseorang menguasai teknologi Internet. Karena sudah bukan keanehan lagi sekarang adanya jual beli online, nulis di bayar online, iklan menghasilkan dollar, jual buku online dan sebagainya. Kalau kita tidak mengetahui dasar teknologi Komputer dan Internet sudah pasti kita tidak mampu bersaing.
3. Lulusan Teknik Informatika dari gaji cukup tinggi dibanding dengan lulusan lain. Dikarenakan risiko pekerjaan dan porsi kerjaan juga berat sehingga dinilai dengan gaji pun setara biasanya bisa di atas 3 juta bahkan bisa mencapai 5 jutaan ke atas. Tergantung dari perusahaan sendiri yang menentukan perihal besarnya gaji ini. Itulah Alasan Jurusan Teknik Informatika Menjadi Favorit yang bisa sampaikan. Kurang lebihnya penulis mohon maaf. Sampai jumpa!
SUMBER ARSIP Muhammad Adam Hussein, S.Pd. Alasan Jurusan Teknik Informatika Menjadi Favorit
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top